"PANCASILA" merupakan sumber dari segala sumber hukum negara. "UNDANG-UNDANG DASAR NEGARA REPUBLIK INDONESIA TAHUN 1945" merupakan hukum dasar dalam Peraturan Perundang-undangan. "NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA" merupakan konsensus dalam mewujudkan perjuangan bangsa Indonesia yang bersatu. "BHINNEKA TUNGGAL IKA" merupakan solusi dari kemajemukan bangsa.

Senin, 08 Februari 2010

Cara Mengajukan Izin Kantor Perwakilan Perusahaan Asing

Senin, 08 Februari 2010

Izin Kantor Perwakilan Perusahaan Asing (KPPA) adalah izin yang diberikan kepada perusahaan asing untuk mendirikan kantor perwakilan perusahaannya di Indonesia. Izin ini wajib dimiliki oleh KPPA di luar sektor keuangan yang dapat diajukan kepada PTSP BKPM.

Izin KPPA diterbitkan dalam bentuk izin yang ditandatangani oleh Kepala BKPM yang ditembuskan kepada Menteri Keuangan, Menteri Perdagangan, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Perwakilan Indonesia di negara perusahaan asing tersebut serta Gubernur, Bupati atau Walikota.

Pengajuan permohonan izin KPPA dilakukan dengan menggunakan Formulir Model KPPA yang selanjutnya akan diproses dalam waktu 5 (lima) hari kerja sejak berkas permohonan tersebut diterima dengan lengkap dan benar. (Tim Editor)

 

Roam to Rome Blog- Moving to Italy, Travel, Studying in Italy.


FORUM PENANAMAN MODAL